Beasiswa Prestasi dari Polygon

Buat temen-temen yang dah biasa pulang pergi ke sekolah ato ke kampus pake sepeda, ada kabar baik dari polygon yang mo ngasih beasiswa prestasi. Jadi ga usah malu kalo pake sepeda ke sekolah ato ke kampus. Syarat-syarat and ketentuannya antara laen :
  1. Penerima beasiswa prestasi dalam kesehariannya selama ini harus pulang pergi sekolah / kampus pake sepeda dan ada surat keterangan dari kepala sekolah / guru pembimbing / biro kemahasiswaan yang menyatakan perihal tersebut.
  2. Penerima beasiswa harus mengukir prestasi (jadi harus yang ber prestasi lho... )sebagai berikut : - Rengking 10 besar (untuk pelajar SLTP & SLTA) dan IPK minimal 3.0 (untuk mahasiswa)
  3. Mengirimkan data pribadi dengan susunan sebagai berikut : a. Nama, alamat lengkap & no telepon yang bisa dihubungi; b. Nama lengkap sekolah / kampus & alamat lengkapnya; c. Nomor telepon sekolah / kampus; d. Kelas ....../ Semester .......... & Cita-cita ..... ; e. Foto copy raport / transkip nilai terbaru yang menyatakan yang bersangkutan juara kelas ke ... ato IPK ........; f. Foto saat bersepeda (harus ada yah....?) Kirimkan data tersebut ke : PO BOX 154 - Sidoarjo 61252 atau ke alamat : MBC mailbox suit 6, Boulevard Barat Blok LA1 no 1B, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 paling lambat Tanggal 25 Desember 2007 Cap pos.
  4. Pihak internal Polygon akan menentukan siapa yang berhak memperoleh besiswa dan ketentuan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Keluargabesar polygondan Majalah Cycling tidak diperkenankan mengikuti ajang pemilihan ini.
  6. Pelajar / Mahasiswa yang memperoleh besiswa prestasi akan diumumkan di media nasional dan di www.polygoncycle.com pada bulan Januari 2008.
Met mencoba yach... mudah-mudahan anda yang beruntung.
Sumber : www.polygoncycle.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Galaxies Are Born Of Violence Between Dark Matter and Interstellar Gas

ntelligent Software Helps Build Perfect Robotic Hand

Robot Pesawat Pengumpul Data angin Topan