Akhirnya aku dapat bayaran dari sponsoredreviews.com

Alhamdulillah .... kemaren aku dh dapat fee hasil review website yang ada di sponsoredreview.com . Lumayan... untuk tingkatan pemula, aku dah bisa mereview website yang minta direview. Dan sekarang aku lagi nunggu para Advertiser yang mau aku review websitenya.

Selain dah dapat bayaran dari sponsoredreview.com, aku juga seneng banget. Coz, paypal yang aku gunakan untuk menerima bayaran dari sponsoredreview.com juga dah bisa ditukerkan langsung ke bank lokal Indonesia.

Jadi aku gak khawatir lagi klo mo nukerin uang yang dah aku kumpulin di paypalku. Yah... walaupun balance nya belum banyak. He... he... masih nunggu ....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Galaxies Are Born Of Violence Between Dark Matter and Interstellar Gas

ntelligent Software Helps Build Perfect Robotic Hand

Robot Pesawat Pengumpul Data angin Topan