Film Fitna....

Penolakan film fitna oleh masyarakat muslim dunia tidaklah main-main. Geert Wilders sepertinya lupa bahwa masyarakat Islam adalah masyarakat yang tidak akan mentolerir segala macam penghinaan yang ditujukan terhadap Agamanya (Islam). Dari sinopsis film Fitna yang saya baca di Wikipedia.com, saya bisa menarik kesimpulan bahwa Geert Wilders dan masyarakat takut dengan perkembangan Islam di Netherlands. Sebagai bukti, diakhir film Fitna dipampang tulisan "Stop Islamisation in Netherlands".

Kalo boleh saya bilang, Geert Wilders bermaksud ingin mengkampanyekan penghentian perkembangan Islam di Belanda, tapi bukannya berhasil meredam perkembangan Islam malah membangunkan "Macan" yang sedang tidur. Kaciaaaan dech si Geert Wilders.

Himbauan buat sesama Muslim dimanapun berada. Mari kita sikapi peredaran film fitna secara jantan. Dalam arti tidak dengan menggunakan kekerasan dan anarkhisme. Mari kita sikapi peredaran film fitna ini sebagai bukti ketakutan Dunia Barat dengan perkembangan Islam yang begitu pesat. Mereka takut Islam akan berjaya lagi seperti pada zaman keemasannya dulu.

Oke.... tetap ikuti perkembangan dan manuver politik yang dilakukan oleh Orang-orang yang tidak suka dengan Islam. Jangan lupa, mereka begitu gigih mempelajari Al-Qur`an dan Al-Hadits untuk menghancurkan kita. Maka kitapun jangan kalah. Pelejari apa yang mereka punya untuk kita jadikan sebagai landasan dalam berargumentasi melawan mereka. Sehingga mereka akan terkalahkan bukan hanya oleh Al-Qur`an dan Al-Hadits yang sudah jelas-jelas benar. Tapi kita dapat mengalahkan mereka dengan sumber-sumber mereka (Injil dan lainnya).

Shohabat Ali r.a pernah berkata :

"Kejahatan / Kebathilan yang TERORGANISIR dengan BAIK akan dapat MENGALAHKAN KEBAIKAN yang TIDAK TERORGANISIR".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Galaxies Are Born Of Violence Between Dark Matter and Interstellar Gas

ntelligent Software Helps Build Perfect Robotic Hand

Robot Pesawat Pengumpul Data angin Topan